Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan di IGA 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan  Innovative Government Award (IGA) pada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Penghargaan diberikan atas inovasi pemkab setempat dalam memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya


IGA 2020 diserahkan oleh Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Drs. Matheus Tan, MM kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi di dampingi Kepala Bappeda M. Fadoli, M.Si., di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12).

IGA yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri sejak 2007 bertujuan untuk mengapresiasi inovasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa pelayanan Pemkab Pringsewu saat ini mengalami kemajuan, cepat, transparan, efisien, dengan sejumlah terobosan-terobosan.

“Keberhasilan ini juga keberhasilan bersama, yang merupakan hasil kerjasama yang sinergis diantara semua jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu,” ungkap Bupati Pringsewu H.Sujadi.

Untuk itu seluruh jajaran Pemkab Pringsewu di ajak untuk terus berinovasi dalam rangka memajukan pembangunan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(sag/mlo)




Pos terkait