Pemkab-Satgas Covid-19 Waykanan Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menindakanjuti semakin masifnya penambahan Covid-19 di lampung khususnya di Waykanan, Pemkab setempat bersama-sama Kodim 0427 WK dan Polres Waykanan kembali melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan sekaligus membagikan masker dari Kemenkes RI.

Kali ini, operasi dipimpin oleh Sekda Kabupaten Waykanan Hi. Saipul, S.Sos., M.IP., tersebut dilaksanakan di pasar Kampung Jaya Tinggi dan Kantor Pos & Giro Kecamatan Kasui

Bacaan Lainnya


Sosialisasi protokol kesehatan oleh satgas Covid-19 Kabupaten, satgas Kecamatan Kasui, dan satgas Kasui Pasar itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan selalu jaga jarak.

“Jadi kegiatan hari ini bukan kali ini saja kami laksanakan melainkan sudah berkali-kali di berbagai tempat di seluruh penjuru Waykanan namun kenyataannyanya tetap ada yang terkonfirmasi akan tetapi apa yang kita ketahui mereka yang terakumulasi itu adalah memiliki dawai perjalanan ke luar daerah untuk itu kami berharap kepada seluruh masyarakat Waykanan tanpa kecuali untuk dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dimanapun dia berada itu untuk kita khususnya untuk mereka sendiri,” imbuh Hi. Saipul.(wk1/mlo)



Pos terkait