Pemkab Tuba Akan Konsisten Dukung Program Pendidikan

  • Whatsapp
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan saat menghadiri pelantikan pengurus PGRI di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kamis (6/2). - Foto Diskominfo Tulangbawang

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan selalu konsisten mendukung program pendidikan. Hal tersebut di ungkapkan Bupati Winarti saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulangbawang di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kamis (6/2).

Dalam kesempatan itu, Winarti menyampaikan jika pengurus PGRI adalah orang-orang pilihan. Menurutnya, PGRI bukanlah sebuah posisi, namun organisasi yang mulia, karena menjadi tempat perkumpulan para pendidik yang akan mencerdaskan putra putri bangsa.

Bacaan Lainnya



“Kita harus solid untuk mencerdaskan bangsa. Teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI, Pancasila adalah ideologi,” kata Winarti memberikan sambutan.

Disamping itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga menitipkan peserta didik kepada para pendidik untuk bijak dalam menggunakan sosial media dan menjauhi hal-hal yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Tolong perhatikan, di era digital ini jaga anak kita dari dampak negatif sosial media. Perhatikan dan selalu ingatkan mereka agar tidak memposting hal-hal negatif,” pesannya.

Dilanjutkannya, Pemkab Tulangbawang akan terus konsisten mendukung program program pendidikan agar sumber daya manusia masyarakat dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Saya titip dunia pendidikan, melalui program Bergerak Melayani Warga, kita sudah memberikan 1050 laptop untuk guru. Tujuannya adalah untuk menciptakan guru yang berkualitas. Pemerintah Daerah akan terus konsisten mendukung dunia pendidikan di Kabupaten Tulangbawang,” tandasnya. (rnn/mlo)



Pos terkait