Pemkab Waykanan Sambut Kepemimpinan Baru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM., mengawali sambutannya dengan berpantun.

Hal itu ia lakukan pada penyambutan dirinya dan wakil bupati Waykanan Drs. Hi. Ali Rahman, MH., MT., oleh Pemkab Waykanan di gedung serbaguna Ramik Ragom, Senin (1/3). 

Bacaan Lainnya


“Didiklah anak sejak dini

kasih ke anak tidak terkira

terasa cerah di pagi ini

semua hadirin terlihat gembira 

Matahari terbit di pagi hari

Menjelang burung kasuari menari-nari

kami ucapkan selamat datang

terima kasih berkenan kemari menyambut kami.” 

Lebih jauh, Adipati Surya memberikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan kepadanya dan sang wakil, sekaligus mengajak semua yang hadir, mulai dari Anggota Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal se-Kabupaten Waykanan, Sekda, Kepala Badan, Dinas dan Bagian, Camat, Ketua KPU dan Bawaslu, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan insan Pers untuk bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan untuk masih dapat bersama-sama dalam keadaan sehat wal’afiat. 

“Kami berdua Pak Ali Rahman ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Waykanan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami berdua khususnya kepada saya untuk kembali menjadi Bupati Waykanan periode tahun 2021-2024 dan periode ini saya bersama Bapak Ali Rahman sebagai Wakil Bupati,” ujar Adipati. 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Waykanan Tahun 2020.

“Terima kasih kepada KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI, DPRD, Pemerintah Daerah, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita, dan lain-lain, yang sama-sama telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung,” imbuhnya. 

Adipati Surya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyudahi fase perbedaan pilihan politik dan kembali bersatu untuk mewujudkan visi Waykanan yang Unggul dan Sejahtera.

“Sebagai manusia biasa, saya bersama Bapak Wakil Bupati, menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas semua kesalahan dan khilaf selama proses Pilkada berlangsung,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T, menambahkan bahwa walaupun dirinya baru saja dilantik sebagai wakil bupati Waykanan pada tanggal 26 Februari lalu akan tetapi karena dirinya sudah cukup lama mengabdikan diri ke pemerintahan setempat, tentunya tidak perlu lagi memperkenalkan diri, melainkan meminta dukungan dari semua komponen masyarakat Waykanan dan juga SKPD. 

“Saya pernah menjadi Camat, Kepala Bagian, Kepala Dinas PU, meskipun saya sempat bertugas di luar daerah, namun saya kembali mengabdikan diri di Kabupaten Waykanan hingga akhirnya saya menjadi Wakil Bupati,” kata Ali Rahman.


Pos terkait