Pemkot Bandarlampung Bagikan 1500 Paket Sembako untuk Ojol

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung bersama Universitas Teknokrat memberikan  bantuan  sembako sebanyak 1.500 paket kepada pengemudi ojek online (ojol) yang berada di kawasan kota bandar lampung guna membantu driver ojol yang bertahan di masa pandemi COVID-19.

“Paket sembako ini kita langsung berikan ke semua driver ojol yang berada di sejumlah ruas jalan di Kota Bandarlampung,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki, di Bandarlampung, Selasa (12/5).

Bacaan Lainnya



Dia mengatakan bahwa paket sembako dari Universitas Teknokrat untuk para driver ojek online ini berupa beras 5 kg, mie instan, minyak goreng dan  barang lainnya senilai Rp100 ribu/paketnya.

“Jadi sesuai arahan Wali Kota Bandarlampung Herman HN kami menyisir jalan di kota Bandarlampung bersama teman-teman Teknokrat untuk memberikan bantuan ini secara langsung,” ujarnya.

Jubir gugus tugas percepatan penangan Covid-19 Ahmad Nur Rizki menjelaskan jika paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket dan akan disalurkan secara bertahap. Selain ke pengemudi ojol bantuan ini juga menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu.

Harapan kita semua bantuan sembako ini dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka di masa pandemi COVID-19,” tambahnya.(*/mlo)



Pos terkait