Pemkot Bandarlampung Kembali Lakukan Penyekatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkot Bandarlampung kembali melakukan penyekatan untuk mengurangi mobilitas masyarakat selama sepekan mulai hari Minggu (8/8).

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (Bunda Eva) meminta maaf kepada masyarakat atas kebijakan dari Pemerintah Pusat kepada TNI dan Polri terkait status PPKM Level 4.

Bacaan Lainnya

“Pekan depan, dievaluasi lagi,” katanya kepada media Lampung Minggu (8/8).

“Maaf atas ketidaknyamanan ini demi kemaslahatan bersama,” ujar Bunda Eva.

Ia juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam membatasi mobilitasnya dan menerapkan prokes 5M agar Kota Bandarlampung dapat kembali ke zona aman Covid-19.

Polresta Bandarlampung akan melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan, pertama beberapa titik pos di Jl. Radin Inten-Gramedia dan Jl. Sudirman-Puskesmas Satelit. Kedua, Jl.P. Diponegoro-Simpang Lungsir depan Masjid Al Furqon dan Jl. Cut Nyak Dien-Palapa.

Sedangkan untuk wilayah perbatasan, ada pos yang diaktifkan kembali seperti di BKP Kemiling serta Tugu Rajabasa dan Jalan Ryacudu Exit Tol Kota Baru ditambah Exit Tol Lematang dan Pos Baruna Panjang.

Pos penyekatan tersebut berdasarkan Instruksi Pemerintah Pusat kepada jajaran TNI dan Polri untuk mendukung kabupaten/kota menurunkan mobilisasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan PPKM Level IV.(jim/mlo)


Pos terkait