Pemkot Bandarlampung Masih Menghitung Anggaran Gaji Ke-13 ASN

  • Whatsapp
Plh Sekda Kota Bandarlampung, Tole Dailami

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung masih melakukan perhitungan anggaran untuk pembayaran gaji ke 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkot setempat. 

Demikian diungkapkan Plh. Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Tole Dailami saat ditemui di kantor pemkot setempat, Rabu (9/6). 

Bacaan Lainnya


“Kita lagi hitung-hitung dulu. Terkait jumlahnya, untuk lebih jelas bisa ditanya ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),” kata dia. 

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Bandarlampung, Wilson Faisol mengaku belum dapat berbicara banyak terkait pencairan gaji ke 13. Saat ini pihaknya masih melakukan perhitungan, apakah bisa atau tidak.

“No comment, belum lapor pimpinan, lagi hitung-hitungan dulu, bisa gak nya. Kemungkinan juga berdasarkan aturan bisa dibayarkan di bulan-bulan berikutnya. Nanti kita lihat prioritasnya dulu,” paparnya

Ditanya besaran anggaran pembayaran gaji ke 13 Pemkot Bandarlampung jika mengacu tahun-tahun sebelumnya, Wilson mengungkapkan dibutuhkan dana sekitar Rp40 miliar untuk sekitar 8.000 PNS.(*/mlo)




Pos terkait