Pemkot Bandarlampung Rangkul Kaum Muda Jadi Satgas Covid-19 Milenial 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polda Lampung dan Pemerintah Kota Bandarlampung merangkul para pemuda kota setempat untuk menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi bagi 710.000 sasaran penerima vaksin di Kota Tapis Berseri. 

Polda Lampung melalui Sub Direktorat Sosial Budaya Direktorat Intelijen Keamanan (Sub Dit Sosbud Dit Intelkam) bersama organisasi kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Cipayung Plus melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Gedung Graha Wangsa Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama diikuti 500 orang tersebut berjalan aman dan kondusif. 

Sementara Pemerintah Kota Bandarlampung juga akan merangkul para pemuda yang tergabung dalam OKP menjadi Satgas Covid-19 Milenial. 

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, usai mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandarlampung dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Senin (16/8).

“Bunda sekarang akan merangkul seluruh remaja, kaum milenial Bandarlampung yang tergabung dalam ormas bersama Bunda Eva akan menjadi satgas milenial,” kata dia. 

Satgas Covid-19 Milenial ini, lanjut Eva Dwiana, akan mendistribusikan bantuan bagi warga terpapar Covid-19 yang dirawat isolasi mandiri dan isolasi terpusat. 

“Mereka juga menyosialisasikan dan mengadakan vaksinasi bersama terutama bagi anak-anak remaja yang takut divaksinasi,” ungkapnya.(jim/mlo)


Pos terkait