Pemkot Bandarlampung Siagakan Petugas di Lima Titik Posko Penyekatan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Lima titik posko penyekatan perbatasan di Kota Bandarlampung, diantaranya Posko Panjang (Lap. Baruna), Posko Kemiling (Perum BKP), Posko Rajabasa (Gapura Selamat Datang), Posko Sukarame (Polsek Sukarame), Posko Lematang (Jl. Ir. Sutami).

Posko penyekatan dimulai hari Rabu, 14 April 2021 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Dilaksanakan pada pukul 08.00-24.00 WIB yang dibagi menjadi dua shift, yakni pertama pukul 08.00-16.00 WIB kemudian kedua mulai 16.00-24.00 WIB.

Bacaan Lainnya



Anggota tim penyekatan per-shift-nya sebanyak 20 hingga 22 orang anggota- anggota pos terdiri dari unsur. TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0410/KBL, Marinir, anggota dari Polresta Bandarlampung, Satpol-PP, juga Dishub Bandarlampung.

Memberikan laporan secara intensif setiap pergantian shift kepada ketua satgas melalui masing-masing Pawas dan Sekretariat Satgas.

Tugas posko penyekatan, melakukan razia dan penegakan prokes bagi setiap orang yang memasuki wilayah Bandarlampung.

Bagi orang atau pengunjung dari luar provinsi Lampung yang akan memasuki wilayah Bandarlampung maka wajib menunjukkan bukti hasil negatif swab pcr atau hasil negatif rapid antigen 3×24 jam dari waktu keberangkatan.

Bagi yang kedapatan tidak memiliki bukti tersebut akan diputarbalikkan kendaraannya atau tidak bisa masuk wilayah Bandarlampung. (*/mlo)



Pos terkait