Pemkot Bandarlampung Targetkan Vaksinasi 700 Ribu Lebih Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menargetkan 700 ribu vaksinasi untuk warganya.

Pada Senin (7/6), Eva Dwiana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di tujuh lokasi, yaitu di Kecamatan Tangjungkarang Pusat, Langkapura, Tanjungkarang Barat, Kedaton Way Halim, Sukarame, dan Sukabumi.

Bacaan Lainnya


Eva terlihat puas dengan tanggapan warga terhadap vaksinasi hari ini, hal itu dibuktikan dengan antusias masyarakat di tujuh kelurahan untuk kategori lanjut usia (Lansia).

“Alhamdulillah sekarang masyarakat sudah datang sendiri ke puskesmas,” tutur Eva saat ditemui di kelurahan Sukabumi, kecamatan Sukabumi.

“Dan mudah-mudahan target kita yang 700 ribu lebih tercapai sesuai dengan harapan kita,” sambungnya.

Eva juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim kesehatan, kepala dinas, camat, lurah, RT, serta kepala lingkungan.

“Ini semua berkat. Kerjasama yang luar biasa dari pihak-pihak terkait. Mudah-mudahan target kita terpenuhi dan segera mendekati zona hijau, insyaallah bisa berjalan dengan baik dan lancar,” bebernya.

Ia juga berharap, kepada seluruh masyarakat walaupun sudah diberi vaksin tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) jangan melepaskan masker, dan ia menghimbau agar warga tidak takut divaksin.

“Untuk pemberian vaksin lansia hampir sudah semua dilakukan dengan jemput bola. Jadi, mereka yang takut didatangi dan diberi pengertian bahwa vaksin itu aman,” jelas Eva.(*/mlo)




Pos terkait