Pemkot Bandarlampung Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik bagi ASN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menerbitkan surat edaran pembatasan keluar daerah bagi ASN di lingkungan Pemkot Bandarlampung selama periode hari raya Isra’ Mi’raj yang jatuh pada hari Kamis (11/3) dan hari raya Nyepi pada Minggu (14/3).

Surat edaran tersebut ditujukan kepada para pemangku jabatan per tanggal 9 Maret 2021 antara lain Para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Sekretaris KPU Kota Bandarlampung juga Camat dan Lurah Se-Kota Bandarlampung termasuk Direktur Perusahaan Daerah Bandarlampung

Bacaan Lainnya


Surat Edaran No.049/327/1.09/2021 tentang Pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah bagi ASN tersebut diterbitkan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berpotensi meningkat dikarenakan perjalanan orang selama Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1943. 

ASN di Lingkungan Pemkot Bandarlampung dan keluarganya dilarang melakukan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik sejak tanggal 10 Maret sampai dengan 14 Maret 2021. 

Kemudian bagi ASN yang melaksanakan perjalanan dalam rangka pelaksanaan tugas kedinasan atau dalam keadaan terpaksa harus terlebih dahulu mendapatkan izin tertulis dari Pejabat Pembina Kepegawaian di lingkungan instansinya.

Para ASN yang bepergian ke luar daerah juga diminta untuk tetap memperhatikan Peta zonasi resiko penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh Satuan tugas penanganan Covid-19.(*/mlo)




Pos terkait