Pemkot dan TNI Bersinergi Benahi Garuntang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung bersinergi dengan Kodim 0410/KBL dalam membenahi lingkungan di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras yang masuk program Tentara Manunggal Masuk Desa TMMD ke-109.

Paban VI/Faskon Slog TNI Kolonel CZI I Nengah Wiraatmaja meninjau langsung kegiatan TMMD yang dilaksanakan di kelurahan garuntang bersama walikota Herman HN dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes. 

Bacaan Lainnya



“Pembangunan ini sudah diprogramkan Mabes TNI agar kita bisa lebih peduli kepada masyarakat yang tidak ada akses jalan sekaligus memberikan perbaikan untuk rumah warga dan sejumlah fasum,” tuturnya.

Dalam kegiatan TMMD di Kelurahan Garuntang sendiri, lanjutnya, TNI sudah memperbaiki fasilitas rumah ibadah dan membangun jembatan yang menghubungkan dua lingkungan serta membedah rumah warga. 

“Ada dua rumah warga yang kita bedah yang awalnya terlihat sangat tidak layak huni, berkat kerja sama pihak pemkot Bandarlampung dan TNI, sekarang rumah warga tersebut terlihat lebih rapi dan layak untuk ditempati,” imbuhnya. 

Sementara itu, walikota Bandarlampung Herman HN mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0410/KBL yang membantu rakyat yang sangat membutuhkan.(*/mlo)



Pos terkait