Pemprov Adakan Gladi Bersih Pelantikan 7 Kepala Daerah Terpilih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar gladi bersih pelantikan tujuh kepala daerah terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, di gedung Balai Keratun lantai tiga, Lingkungan kantor Gubernur Lampung, Kamis (24/2).

Gladi tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Lampung, Yudi Hermanto dan Kepala Bagian Protokol Pemprov Lampung, Rohayat, pelantikan kepala daerah dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan gladi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK di gedung Pusiban. 

Bacaan Lainnya


Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur, Dawam Rahardjo yang berpasangan dengan Azwar Hadi mengatakan usai dilantik akan langsung bertemu dengan DPRD setempat untuk segera membahas program kerja.

“Tidak ada persiapan khusus. Usai dilantik langsung ke DPRD menyampaikan visi misi dan melaksanakan program kerja,” ujar Dawam.

Sedangkan Bupati terpilih Kabupaten Waykanan, Raden Adipati Surya mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikan. Ia juga mengimbau kepada masa pendukung untuk tidak melakukan arak-arakan mengingat masih di tengah pandemi Covid-19.

“Tidak ada persiapan khusus. Paling nanti makan-makan dengan keluarga terdekat,” tutupnya. (ded/mlo)




Pos terkait