Pemprov akan Terima Kunker Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai Pimpin rapat persiapan kunjungan kerja (Kunker) Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan Menteri Koordinasi (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akan mengunjungi Provinsi Lampung yang diagendakan pada, Selasa (26/1).

“Kita menerima surat bahwa pak Luhut Binsar Pandjaitan kemungkinan akan berkunjung ke Lampung. Dan dijadwalkan pada 26 Januari mendatang,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat dimintai keterangan usai melakukan rapat, Kamis (21/1).

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan kunker dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi seperti Pelabuhan Bakauheni menggunakan kapal Ferry Express dilanjutkan ke menara Siger sekaligus memantau perkembangan kawasan wisata terpadu Bakauheni Harbour City.

Kemudian, Menko Luhut akan menuju ke rest area 49A untuk melakukan peninjauan lokasi pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

“Nanti kita akan paparkan potensi pembangunan, investasi Provinsi Lampung dan rencana pengembangan  pengembangan kawasan terintegrasi pariwisata Bakauheni,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait