Pemprov, Jasaraharja dan Sriwijaya Air Serahkan Bantuan Ahli Waris Korban SJ182

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bersama Jasa Raharja dan sriwijaya Air, menyerahkan santunan secara simbolis kepada ahli waris tiga warga Lampung asal Kabupaten Tulangbawang Barat (TubaBa) yang menjadi korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Penyerahan simbolis santunan Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) didampingi Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan dan perwakilan Sriwijaya Air di Ruang Abung Balai Keratun, Selasa (2/2).

Bacaan Lainnya

Santunan yang diterima ahli waris tersebut dari Pemprov Lampung masing-masing ahli waris mendapatkan Rp.15 juta, dari maskapai sriwijaya Air Rp1,5 M dan dari Jasa Raharja masing-masing Rp50 juta.

“Insiden musibah Sriwijaya Air SJ182 suatu duka yang sangat mendalam dan harapannya keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini, Almarhum diberikan kelapangan dalam kuburnya,” kata Fahrizal saat memberikan sambutan.

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi petugas dan Basarnas Lampung yang telah ikut melakukan pencarian ke pulau 1000.

“Kami berpesan kepada ahli waris korban kiranya dapat memanfaatkan santunan yang diterima dengan baik. mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk membantu sebagai upaya menjamin masa depan untuk putra putri almarhum,” tutupnya.

Acara dihadiri oleh Forkopimda, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial, Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Kepala BMKG Lampung, Kepala Jasa Raharja Lampung, Distrik Manager Sriwijaya Air, Garuda Indonesia dan Citilink. (ded/mlo)


Pos terkait