Pemprov Lampung Diskusi Publik dan Temu Wicara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Kominfotik Provinsi Lampung melakukan diskusi dengan elemen masyarakat dengan tema “Sinergitas Pemprov Lampung bersama elemen masyarakat dalam menyikapi opini dan aspirasi untuk mewujudkan Lampung berjaya” yang diselenggarakan di Hotel Batiqa, Bandarlampung, Rabu (16/12).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra mengatakan, maksud dan tujuan dari diskusi guna keterbukaan Pemprov Lampung kepadanya elemen masyarakat dalam menyikapi opini dan aspirasi dan dalam mewujudkan Lampung berjaya.

Bacaan Lainnya

“Intinya bahwa provinsi Lampung ada beberapa kanal-kanal informasi tetapi tetap harus ada inspirasi dari pers elemen-elemen masyarakat secara langsung atau melalui call center Provinsi Lampung,” katanya.

Harapannya kedepannya melalui kegiatan tersebut mampu mengedukasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Harapannya Kepada elemen masyarakat untuk memberikan kritik dan saran guna untuk membangun komunikasi yang harmonis kepada pemerintah Provinsi Lampung. Semoga dengan kegiatan memberikan pemahaman Masyarakat ,dan juga Masyarakat serta pemerintah bisa bersinergi dalam penyampaian informasi,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan diskusi publik yang dihadiri oleh beberapa elemen Masyarakat seperti anggota pers, mahasiswa, pedagang, petani, organisasi pemuda, dan para penggiat seni (ded/mlo)




Pos terkait