Pemuda Pringsewu Bersatu Salurkan Donasi Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menyusuri jalan protokol, pasar terminal, pasar baru, pasar induk Pringsewu, menyasar ke pengemudi becak, kuli panggul, ojek biasa maupun online, serta juru parkir menjadi langkah yang dilakukan Forum Silahturahmi Masyarakat Pringsewu Bersatu Peduli Covid 19 dalam membagikan Sembako.

Tak kurang sudah 200 paket paket sembako berupa beras. Minyak Goreng, gula pasir, mie instan  di bagikan langsung ke penerimanya.

Bacaan Lainnya



Kelompok yang terdiri Hi. Beno Sarinongko, Mat Tehek, Gus Husen, Imop Sutopo, Andreas Andoyo menggalang bantuan dari para dermawan.

“Terimakasih atas sumbangan dari para dermawan bersama-sama menyumbangkan sedikit rejekinya untuk berbagi kepada sesama warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap salah satu penggagas kegiatan ini Hi. Beno Sarinongko.

Pemuda Pringsewu Bersatu, lanjutnya, tetap membuka Posko di sekretariat Simpang Lima Pringsewu menerima bantuan dalam bentuk sembako baik beras, mie instan, minyak goreng maupun gula untuk pembagian tahap kedua yang rencananya akan di bagikan 400 paket  sembako menjelang hari raya.

Selain 100 kg beras, pada Senin (27/4),  Pemuda Pringsewu Bersatu juga masih menerima sumbangan masker dari Hj. Mastuah.

“Bantuan beras dan masker, akan diteruskan kepada masyarakat yang berhak,” terang Andreas Andoyo. (sag/mlo)



Pos terkait