Pemutihan di Lampung Capai Rp18.6 Miliar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lampung menyatakan pendapatan dari  pemutihan pajak kendaraan bermotor selama 20 hari mencapai Rp18.6 miliar atau setara dengan 25 ribu kendaraan.

“Berdasarkan data sampai hari ini penerimaan sudah mencapai Rp18.6 miliar dengan  jumlah kendaraan sebanyak 25 ribu kendaraan sampai hari ini,” kata Kepala Bapenda Provinsi Lampung Adi Erlansyah saat dimintai keterangan, Rabu (21/4).

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, Selama proses pemutihan berlangsung pihak Bapenda tidak menemukan kendala yang berarti sehingga proses berjalan dengan sangat baik hingga saat ini.

“Kalau kendala tidak ada kendala yang berarti iya semuanya lancar. Tapi   kita memang melihat antusias dari masyarakat sangat tinggi, sehingga sudah kita sepakati kemarin bersama pihak dirlantas polda Lampung untuk menambah jumlah antrian,” ungkapnya.

Adapun informasi yang ada rencana penambahan jumlah antrian sebanyak 75 orang dalam satu shift sehingga total keseluruhan antrian mencapai 225 orang dalam sehari.

Sebelumnya, antrian dalam satu shift yang ditetapkan Bapenda sebanyak 50 orang dengan total keseluruhan 150 dalam sehari. (ded/mlo)




Pos terkait