Penambahan Dua Pasien Positif Covid-19 Berasal dari Bandarlampung

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait dengan penambahan dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (11/6).

Kedua pasien tersebut berasal dari Bandarlampung, yang pertama pasien nomor 151 seorang laki-laki berusia 44 tahun, untuk pasien kedua nomor 152 juga seorang laki-laki berusia 33 tahun.

Bacaan Lainnya



“Kedua pasien tersebut merupakan orang tanpa tanpa gejala (OTG) dan saat sedang menjalani isolasi mandiri,” jelas Reihana.

Untuk penambahan pasien yang sembuh bertambah satu orang, yaitu pasien nomor 102 seorang wanita atas nama Desi Ratnasari usia 27 tahun beralamat Bandarlampung.

Reihana juga kembali menjelaskan terkait dengan new normal, yaitu suatu kebiasaan tatanan hidup baru yang nantinya kalaupun saat ini sudah sudah ada yang menjalani saat ini.

“Kita tetap melakukan kegiatan tetapi dengan melakukan protokol Kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas, berjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi memutus mata rantai penularan Covid-19,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait