Pendaftar Seleksi CPNSD Pringsewu Mencapai 1.236 Pelamar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumlah pendaftar pada seleksi Calon Pegawai Negeri Daerah (CPNSD) Pringsewu sampai, Minggu (25/) mencapai 1.236 pelamar. 

“Untuk CPNS per pukul 16.00 WIB jumlahnya 1.236 pelamar,” terang kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Ani Sundari melalui kepala seksi pengadaan CPNSD Rasyid.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya jumlah pendaftar masih di mungkinkan bertambah mengingat masih belum berakhir, atau belum ditutup. “Masih bisa bertambah jumlahnya,” terangnya.

Sementara itu dari pengumuman pendaftaran memuat sejumlah persyaratan. Diantaranya calon pelamar tenaga kesehatan wajib melampirkan STR (bukan internship) sesuai jenjang pendidikan dan jabatan yang dilamar (linier) yang masih berlaku pada saat pendaftaran.

Dibuktikan dengan tanggal masa berlaku yang tertulis pada Surat Tanda Registrasi (STR). Calon Pelamar hanya dapat melamar pada satu instansi dan satu jabatan.

Jika diketahui melamar lebih dari satu instansi dan/atau satu jenis Jabatan dan/atau jenis jalur kebutuhan atau menggunakan dua Nomor Induk Kependudukan yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Adapun pada pendaftaran CPNSD kabupaten Pringsewu tahun ini untuk Tenaga guru (PPK) formasi umum 604, Tenaga Kesehatan (CPNS) formasi umum 56 dan formasi disabilitas 2, tenaga teknis (CPNSD) formasi umum 17. (sag/mlo)


Pos terkait