Pendaftaran Nessy-Imam Suhadi Dikawal Ribuan Massa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ribuan massa mengawal pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi yang diusung Partai NasDem (6 kursi), PKS (5 kursi), dan Partai Perindo (1 kursi), Minggu (6/9).

Berangkat dari Posko Relawan Bersinar, paslon ini berjalan ke KPU Lamteng diiring simpatisan kader tiga parpol, ormas Pemuda Pancasila, Pencak Silat Sekinci-Kinci, Pencak Silat Pagar Nusa, PSHT, Banser NU, santri, kesenian Sesingaan, hadroh.

Bacaan Lainnya



Nessy Kalviya Mustafa yang merupakan Dewan Pakar Muslimat PCNU Lamteng yang berpasangan dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng K.H. Imam Suhadi mengucapkan terima kasih kepada KPU Lamteng.

“Juga terima kasih setinggi-tingginya kepada partai pengusung, loyalis, dan simpatisan atas partisipasinya. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan atas kedatangan kami. Kami juga sudah sampaikan untuk selalu menjaga protokol kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama,” katanya.

Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya sangat mengapresiasi atas perhatian seluruh lapisan masyarakat.

“Kami meminta perhatian seluruh yang hadir menerapkan protokol kesehatan agar proses pendaftaran paslon tidak akan menjadi kluster baru penyebaran Covid-19 setelah adanya 8 warga terpapar  Covid-19. Kami akan kami verifikasi berkas pendaftaran. Selanjutnya usai pendaftaran bisa langsung ke Bandarlampung untuk mengikuti tes kesehatan dan proses-proses berikutnya,” ujarnya.

Setelah beberapa jam diverifikasi, akhirnya berkas paslon Nessy Kalviya Mustafa- K.H. Imam Suhadi dinyatakan diterima.

“Setelah diverifikasi, berkas paslon telah memenuhi syarat. Berkas diterima,” kata anggota KPU Lamteng Divisi Teknis Adi Hasan Basri.

Nessy Mustafa bersyukur berkas pendaftaran paslon telah diterima.

“Alhamdulillah, kita telah resmi mendaftar. Berkas pencalonan sudah diverifikasi dan dinyatakan lengkap. Tahap selanjutnya kita akan mengikuti tes kesehatan dan psikotes,” katanya.

Imam Suha3di mengucapkan syukur berkas pendaftaran paslon telah dinyatakan diterima. 

“Lamteng Bersinar! Bersinar untuk Lamteng!” tutupnya meninggalkan kantor KPU Lamteng. (sya/mlo)



Pos terkait