Pendapatan Asia Konveksi Menurun 80 Persen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Efek menyebarnya wabah virus corona (Covid-19) juga dirasakan Asia Konveksi yang beralamat di Jl. Kamboja No.17, Tanjungkarang, Kota Bandarlampung. Sabtu (11/4).

Asia konveksi merupakan salah satu usaha bergerak di bidang jasa, pembuatan pakaian dan bordir juga ikut merasakan imbas pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya



Owner Asia Konveksi M. Ramdan mengaku pendapatan menurun hingga 80 persen. “Karyawan kami terpaksa dikurangi karena sepinya orderan, kami juga berinisiatif membuat masker untuk dijual guna membantu pendapatan,” terangnya.

Masker yang dibuat Asia Konveksi berbahan dari kain yang lembut dan tebal dijual dengan harga Rp45 ribu satu lusin. Cukup murah dibandingkan harga pasaran saat ini.

“Masker kami jual dengan pemasaran dari mulut ke mulut saja, dan via WhatsApp dengan konsumen yang biasa berlangganan dengan kami. Ya, itu cukup membantu, paling tidak untuk menutupi pembayaran listrik dan uang makan,” kata Ramdan.

Iya mengimbau masyarakat Lampung untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan rajin mencuci tangan pakai sabun. Ikuti sesuai anjuran pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19 yang lagi melanda seluruh dunia. (ded/mlo)



Pos terkait