Pendapatan Moka Menurun Dibanding Tahun Lalu

  • Whatsapp
General Affair Centerpoint Dept. Store Mall Kartini, Rudi Kalalo

Medialampung.co.id – Mall Kartini (Moka) yang beralamatkan di Jl. Kartini, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung menghadapi perayaan Natal 25 Desember 2020 tidak seperti tahun lalu.

General Affair Centerpoint Dept. Store, Rudi Kalalo kepada medialampung.co.id mengatakan, dalam kodisi Covid-19 menghadapi perayaan Natal 2020 tidak seperti tahun sebelumnya. 

Bacaan Lainnya


“Kalau tahun lalu, saat-saat seperti ini sudah mulai ramai pengunjung, setidaknya mulai berangsur-angsur, belanja untuk kebutuhan, khususnya pakaian untuk anak-anak mulai dari sepatu, baju juga lainya,” kata dia. 

Lanjutnya, berbeda dengan saat pandemi sekarang. Pendapatn mall kartini masih sangat minim, seperti bioskop pun masih ada pembatasan pengunjung, sehingga penghasilannya pun tidak sebanding dengan biaya sewa film.

Karena memang, masyarakat harus benar-benar patuh pada aturan pemerintah. Di Moka sendiri seluruh karyawan diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, begitu juga dengan pengunjung.

“Saya selalu menginstruksikan kepada seluruh karyawan yang ada di moka untuk tidak main-main dengan virus corona,” tuturnya.

Lanjut Rudi. Pihaknya berharap apabila masyarakat sudah menjalankan protokol kesehatan dengan benar, Maka sudah pasti pandemi pun dapat segera berakhir.

Apabila suasana sudah kembali normal maka ekonomi beransur kembali pulih, juga maka dapat menambah pendapatan seperti, kembali dibukanya D’cost Seafood Lampung.

D’cost seafood Lampung merupakan restoran unggulan yang ada di moka. Dengan banyak menyajikan makanan-makanan terpilih, juga proses memasaknya pun terjamin aman untuk dikonsumsi.

Juga sudah menjadi makanan pilihan seluruh masyarakat lampung, karena sudah familiar sebelumnya, juga memiliki nuansa menarik dengan keramaian di restoran tersebut. (ion/mlo)




Pos terkait