Pengecor BBM Lebih Diutamakan, Pengendara Mengeluh

  • Whatsapp
Operator SPBU lebih mengutamakan mengisi jerigen pengecor BBM saat antrean panjang

Medialampung.co.id BATUBRAK – Memasuki masa mudik lebaran 2019. Aktivitas pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kembahang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat terus meningkat hingga Minggu (2/6/2019).

Namun cukup di sayangkan, ditengah ramainya antrean kendaraan untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), Petugas operator SPBU justru malah terlihat sibuk dan lebih mengutamakan para pengecor BBM yang mulai marak menjelang lebaran.

Bacaan Lainnya



Salah seorang pengendara, Amrozi mengaku resah dengan sikap operator SPBU Kembahang yang lebih mengutamakan mengisi jerigen para pengecor. “Kita lagi buru–buru, antrean panjang malah para pengecor yang diutamakan,” ungkap Amrozi.

Hal senada juga disampaikan pengendara lainnya, Ivan Ismar. Dirinya mengaku lebih memilih mengisi BBM jenis premium di pengecer ketimbang di SPBU Lembahang.

“Saya kesal karena saya tidak dilayani setelah mereka (operator) malah melayani para pengecor. Terpaksa saya isi eceran saja agar lebih cepat,” ungkap Ivan.

Oknum pengecor BBM terlihat memegang kendali nozzle pengisian BBM

Parahnya, kata dia, nozzle yang biasa digunakan untuk mengisi BBM justru dipegang kendalinya oleh para oknum pengecor BBM.

“Ini harus menjadi perhatian khusus bagi pihak-pihak terkait, supaya para pengecor BBM ini segera ditertibkan sehingga tidak mengganggu antrean pengendara,”pungkasnya. (edi/mlo)



Pos terkait