Pengiriman Vaksin ke Lampung Sudah Lancar

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes.

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes., mengatakan, sejak Gubernur Lampung berkirim surat ke Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, kemudian ditembuskan ke Menteri Perdagangan dan Kementerian BUMN, pengiriman vaksin ke Lampung mulai lancar.

“Alhamdulillah setelah bapak gubernur mengirimkan surat ke Kementerian pengiriman vaksin mulai lancar, Namun tentu tidak bisa sekali banyak,” kata Reihana usai mendampingi Gubernur Lampung melakukan tinjauan di rumah sakit darurat penanganan Covid-19 di Asrama Haji, Bandarlampung, Minggu (8/8).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Sebelumnya Provinsi Lampung baru menerima 1,2 juta dosis vaksin Covid-19, namun saat ini mulai bertambah dan sudah mencapai hampir 1,4 juta dosis dari yang dibutuhkan sebanyak 14 juta dosis.

“Sekarang secara bertahap ada pertambahan. Ada juga link namanya smile kita harus rutin mengisi. Kalau kita lupa isi dilihat masih ada vaksin, sementara kita stok nya habis namun di smile masih belum 0, maka sulit diberikan oleh Kementerian,” pungkasnya (ded/mlo)


Pos terkait