Pengkab Taekwondo Lambar Dilantik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Taekwondo Indonesia serta hasil Musdalub Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2019.

Ketua Pengurus Taekwondo Provinsi Lampung Hi. Amril Yusam, S.Sos, M.M melantik  Pengkab Taekwondo Indonesia Lampung Barat (Lambar) di  gedung Tenis Indoor, Pahoman, Bandarlampung, Selasa (18/2).

Bacaan Lainnya



Sesuai dengan SK Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Lampung No.171/Pengprov-TI/LPG/XII/2019 tanggal 20 Desember 2019 tentang susunan komposisi dan personalian Pengurus Kabupaten Lampung Barat tahun 2019-2023 yaitu Irfan Jalili, S.E sebagai Penaset, Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Lambar Gustian Afriza, S.T, M.M, Sekretaris M. Iqbal Ridzjaldi serta Samrun Hadi sebagai Bendahara. Kemudian, Seksi Pertandingan Exa Riandana, Seksi Perwasitan Panji Asmara, Seksi Kenaikan Tingkat Aswanto, dan Seksi Pelatihan Aroy Gosawa.

Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Lambar Gustian Afriza mengungkapkan,  adapun program kerja yang telah disusun pihaknya yakni penambahan unit latihan, pemusatan latihan jangka panjang, penyediaan sarana latihan yg sesuai standar WTF, ikut serta dalam kejuaraan tingkat daerah dan nasional.

Kemudian program kerja yang lainnya seperti pelaksanaan ujian kenaikan tingkat bagi siswa/i, pelaksanaan kejuaran tingkat kabupaten, latihan bersama antar Dojang, peningkatan kapasitas pelatih dengan diklat pelatih dan wasit daerah serta ujian DAN Kukkiwon bagi para pelatih

Menurut dia, kontinuitas atlet wajib menjadi perhatian mulai dari kelompok umur sampai dengan lever senior. Saat ini Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Lambar juga terus memantau dan mensupport Taekwondoin asli Lambar yang kuliah di luar Lambar dalam rangka regenerasi atlet dengan harapan dapat berprestasi mengharumkan nama kabupaten dan provinsi di level yang lebih tinggi.

“Saya berharap Taekwondo Indonesia lebih berkembang dan mengharumkan Lampung Barat melalui jalur olahraga yang menjunjung sportivitas,” pungkas Gustian. (lus/mlo)



Pos terkait