Pengunjung Liwa Fair Mencapai 70 Ribuan Orang

  • Whatsapp
Penutupan Liwa Fair ditandai dengan bersulang kopi yang dipimpin bupati Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin dan jajaran Forkopimda. - FOTO NOPRI

Medialampung.co.id – Rangkaian Liwa Fair 2019 yang dihelat oleh Pemkab Lampung Barat (Lambar), di Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balikbukit sejak 23 September lalu resmi ditutup Sabtu malam (28/9) oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, dan Wakil Bupati Hi. Mad Hasnurin serta dihadiri oleh para pejabat Forkopimda.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Sudarto dalam laporannya mengungkapkan, selama enam hari pelaksanaan Liwa Fair 2019 diprediksi jumlah pengunjung mencapai 70 ribuan orang.

Bacaan Lainnya



“Pameran diisi dengan pameran pembangunan, pameran kopi, hari badak internasional dan hiburan rakyat. Kemudian lomba nyambai, lomba solo song, lomba fasion show, dan rangkaian lainnya, seperti lomba cita rasa kopi, lomba mewarnai, serta workshop dan seminar photography, yang semua itu mampu menarik simpati pengunjung dengan jumlah kunjungan mencapai 78 ribu, itu berdasarkan kupon gratis yang disebarkam panitia,” ungkap Sudarto. (nop/mlo)



Pos terkait