Pengunjung  Obyek Wisata Kali Medek Wajib Terapkan Prokes

  • Whatsapp
Pembagian Masker Gratis Di Obyek Wisata Kali Madek. Foto ist

Medialampung.co.id – Sejumlah obyek wisata di wilayah Lampung Timur dipadati pengunjung, Minggu (3/12).

Salah satunya, obyek wisata Kali Medek yang berlokasi di Desa Srimenanti Kecamatan Bandarsribowono.  

Bacaan Lainnya


Kehadiran pengunjung di obyek wisata itu mendapat pengawalan ketat dari personil  Polsek dan Koramil Bandarsribowono. Setiap pengunjung yang memasuki obyek wisata tersebut, harus mengenakan masker dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

“Kehadiran kami di obyek wisata ini guna penertiban protokol kesehatan (prokes) para pengunjung,” jelas Babinsa Koramil Sribowono Serda Joko Iman Santoso didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bandarsribowono Bripka Eko.  

Kedua Bintara tersebut juga menghimbau para pengunjung agar tidak menggelar kerumunan demi menghindari penyebaran Covid-19.

“Kami tidak segan menyetop dan melarang pengunjung yang abai protokol kesehatan untuk memasuki obyek wisata ini,” lanjut Serda Joko. 

Sementara Kades Srimenanti Sunardi sekaligus pengelola wisata Kali Medek menjelaskan, selain menyiapkan cuci tangan di pintu masuk, pihaknya juga menyediakan masker gratis bagi para pengunjung.

“Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung karena hari ini masih libur bersama, kami pihak pengelola telah menyiapkan sebanyak 3500 buah masker yang kami bagikan gratis,” kata  Sunardi. (wid/mlo)




Pos terkait