Pengurus Baru PFI Lampung Kunjungi Markas Brigif 4 Mar/BS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Provinsi Lampung melakukan kunjungan pertama ke Brigif 4 Mar/BS sejak terbentuknya kepengurusan yang baru yang berlokasi di Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Senin (28/9).

Kunjungan itu pengurus PFI langsung diterima Dan Brigif kolonel Mar Nawawi, Wadan Brigif Letkol Mar Abidin, Pasintel Letkol Mar Suci Purnomo, Paspers Letkol Mar Munsif Abror serta Paslog Letkol Mar Hadi Al Hasny dan Ka Akun Letkol Laut (S) Heru Sancoko di ruang rapat utama. 

Bacaan Lainnya



Dan Brigif Kolonel Mar Nawawi mengapresiasi kunjungan Pengurus PFI lampung yang di nahkodai Arliyus Rahman dalam pertemuan yang memang sudah lama di agendakan. 

“Semoga kedepannya PFI Lampung bisa bersinergi dalam membantu memberikan informasi terkait program kerja Brigif 4 Mar/BS yang sekarang lagi melaksanakan ketahanan pangan sesuai program dari Panglima TNI  agar setiap kesatuan bisa memberikan kepada masyarakat dan prajurit dari hasil ketahanan pangan,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, Brigif 4 Mar/BS sedang mengembangkan ternak sapi serta perikanan keramba tengah laut jenis Kerapu Bebek dan varieties buah melon dengan menggandeng UNILA untuk bekerjasama dalam hal teknologi pertanian. 

Sementara itu, PFI Lampung berencana mengadakan kerja sama dengan Brigif 4 Mar/BS dengan mengadakan lomba foto dan pelatihan jurnalistik Foto. Namun untuk saat ini masih terkendala dengan adanya Covid-19 jadi adanya penundaan untuk sementara waktu. 

“Brigif 4 Mar/BS masih menurunkan personil dalam membantu pemerintah kota Bandar Lampung yang tergabung di satgas Covid 19.untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dalam kegiatan sehari-hari,” tandas Kolonel Nawawi. (*/mlo)



Pos terkait