Pengurus Demokrat Lambar dan Pesbar Serahkan Berkas Berisi Empat Poin ke Polres 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat mendatangi Kepolisian Resort (Polres) Lambar Rabu (31/3). 

Kedatangan pengurus partai berlambang mercy yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PD Lambar Hi. Sutikno, dan Ketua DPC PD Pesbar M. Towil tersebut disambut langsung Wakapolres Kompol Dwi Santosa, didampingi KSPK Iptu. Elianto dan Kaur Bin Ops (KBO) Sat-Sabhara Ipda. P. Sitompul, serta sejumlah anggota. 

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Sutikno mengungkapkan,  pihaknya dari DPC PD Lambar datang dengan maksud bersilaturahmi dan menyerahkan sejumlah berkas yang berisikan sejumlah poin penting terkait dengan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. 

“Kami datang kesini bermaksud menyerahkan berkas terkait dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), SK DPC Partai Demokrat Lambar, Maklumat Partai Demokrat dan juga laporan pengaduan dan perlindungan  hukum DPC Partai Demokrat,” ungkapnya. 

Sutikno yang juga didampingi pengurus dan Fraksi PD DPRD Lambar meminta bantuan dari Polres Lambar. “Untuk pokok inti persoalan yang kami sampaikan tertulis pada dokumen yang kami sampaikan,” ungkap Sutikno. 

Sementara itu, Ketua DPC PD Pesbar menyampaikan hal yang sama, namun ia mengklaim bahwa untuk kepengurusan DPC PD di Pesbar hingga saat ini masih stabil, kepengurusan yang solid dan tanpa ada dualisme kepemimpinan di kabupaten paling bungsu di Provinsi Lampung tersebut. 

“Kami di Pesbar solid, tidak ada dualisme, kedatangan kami di Polres Lambar ini untuk menyampaikan, bahwa polemik yang terjadi (di tingkat pusat) tidak terjadi di Pesbar. Kemudian jika ada isu-isu negatif kami mohon petunjuk,” ujarnya. 

Sementara itu Wakapolres Kompol Dwi Santosa mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH., menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dari pengurus DPC PD Lambar dan Pesbar. 

“Saya juga mohon maaf, karena sebetulnya bapak kapolres rencananya akan menerima langsung kunjungan dari kawan-kawan pengurus demokrat, tetapi karena sesuatu dan lain hal sehingga beliau meminta saya yang menerima,” imbuhnya. (nop/mlo)




Pos terkait