Pengurus Golkar Se-Lambar Dapat Sembako dari Azis Syamsuddin

  • Whatsapp
Foto nop/mlo

SMedialampung.co.id – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menunjukkan kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Lampung Barat, khususnya kepada jajaran pengurus Partai Golkar, mulai dari tingkat Pimpinan Daerah hingga Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa.

Azis Syamsuddin melalui fungsionaris-nya Dendy Derian Aziz menyerahkan ratusan paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani bersama jajaran pengurus,  di Sekretariat DPD II Golkar Lambar Kamis (7/5).

Bacaan Lainnya


Ismun Zani mengungkapkan, ucapan terima kepada Aziz Syamsudin selaku Wakil Ketua DPR RI Fraksi Golkar yang telah membantu sembako para pengurus Golkar Lambar. Ia berharap bantuan tersebut akan  bermanfaat bagi jajaran pengurus dan keluarga.

“Terima kasih bung Aziz Syamsudin. Bantuannya sudah sampai. Insya Allah bantuan ini akan bermanfaat bagi pengurus Partai Golkar Lambar, terlebih lagi dengan adanya wabah Covid-19 ini sudah berdampak terhadap perekonomian masyarakat tak terkecuali jajaran pengurus yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha, petani, pedagang dan profesi lainnya,” kata dia.

Dalam penerimaan bantuan sembako  tersebut, pihaknya menghadirkan seluruh pimpinan kecamatan,  sehingga bantuan yang diterima tersebut bisa langsung didistribusikan kepada seluruh jajaran yang ada di tingkat pekon.

”Pada kesempatan ini, hadir pada pimpinan kecamatan sehingga bantuan ini bisa langsung disalurkan kepada seluruh pengurus,”  pungkasnya.

Sekadar diketahui, DPD II Golkar Lambar juga memiliki program dalam rangka menyikapi wabah covid-19, seperti pembagian masker, bantuan makanan dan minuman serta  membantu Alat Pelindung Diri (APD) di RSUD Alimuddin Umar. (nop/mlo)



Pos terkait