Pengurus KONI Mesuji Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupeten Mesuji resmi dilantik. Foto muk/mlo

Medialampung.co.id – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupeten Mesuji resmi dilantik. Pelantikan Pengurus KONI masa Bakti 2020- 2024. Di pimpin oleh Prof. Sunarto, SH., MH/Waketum 1 KONI Provinsi Lampung, acara digelar di balai Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang Kamis (5/3/2020). Ketua KONI Mesuji masa Jabatan 2020 – 2024 di Jabat oleh Debri Saputra.

Dalam sambutannya Sunarto mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Mesuji dirinya berharap dengan dilantiknya Pengurus KONI 2020 – 2024 dapat mampu membawa kemajuan di bidang olahraga di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

Bacaan Lainnya



” Saya berharap kepada kepengurusan KONI kabupaten Mesuji ini dapat memajukan olahraga di Kabupaten Mesuji.

Sementara Ketua KONI Mesuji Debri Saputra mengatakan akan melanjutkan dan meningkatkan pembinaan atlet di Kabupaten Mesuji untuk itu saya berharap dukungan dari semua pihak jadi apa yang diharapakan bisa terwujud sebab Mesuji memiliki potensi di bidang olahraga yang ada untuk itu saya berharap dukungan dari semua pihak pungkasnya.

Dalam Sambutanya Bupati Mesuji Saply TH mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Mesuji yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan ke depan dapat mengemban tugas dan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Kepada pengurus yang lama, saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini bagi KONI Kabupaten Mesuji, semoga menjadikan nilai ibadah.

Dengan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Mesuji ini diharapkan mampu menjadikan motivasi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Mesuji.

Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas harian sebagai pengurus KONI ini senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilaksanakan dengan baik hingga mencapai sasaran yang ingin dicapai.

Pemerintah Kabupaten Mesuji menyadari bahwa disamping pembinaan prestasi, tujuan lain dalam membangun olahraga yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana memasyarakatkan olahraga itu sendiri guna meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat, karena bangsa yang sehat adalah bangsa yang kuat.

Penciptaan prestasi yang tinggi olahraga akan terwujud manakala fondasi kebugaran dan kesehatan telah diletakkan dengan kokoh, dengan sendirinya bibit-bibit olahraga akan muncul dan mudah kita dapatkan. Untuk itu, perlu upaya penciptaan “gaya hidup sehat” bagi masyarakat. Ini menjadi Pekerjaan Rumah bagi kita bersama, terutama dalam rangka pembinaan atlet-atlet baru, jika perlu pembinaan ini juga melibatkan seluruh stakeholder yang ada.

Untuk itu pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada kita semua, khususnya keikutsertaan Forkopimda, Eksekutif, Legislatif, tokoh masyarakat, dan dunia usaha untuk dapat memberikan dukungan bagi KONI Kabupaten Mesuji sebagai induk dari berbagai organisasi cabang olahraga dalam menjalankan program kerjanya. Saya yakin dengan sinergitas kita bersama secara konsisten dan berkesinambungan akan mampu memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan. (muk/mlo)



Pos terkait