Pengurus LPPD Pringsewu Diminta Segera Susun Program Kerja

  • Whatsapp
Pengurus Lembaga Pemberdayaan Paduan Suara Daerah  (LPPD)  kabupaten Pringsewu dan provinsi

Medialampung.co.id – Pengurus Lembaga Pemberdayaan Paduan Suara Daerah  (LPPD) Kabupaten Pringsewu, Periode 2020-2025 diminta segera menyusun program kerja.

Selain karena telah terpilihnya Sagang Nainggolan sebagai ketua LPPD juga mengingat kabupaten  Pringsewu ditunjuk sebagai tuan rumah Pesparawi tingkat Provinsi Lampung.

Ketua LPPD Provinsi Pdt. Samuel, S.Th mengatakan pengurus LPPD Kabupaten Pringsewu segera menyusun Program Kerja dan segera berkoordinasi dengan Semua pihak. 

“Termasuk pemerintah daerah mengingat Kabupaten Pringsewu ditunjuk sebagai tuan rumah Pesparawi tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan tahun 2021,” ungkap Pdt. Samuel, S.Th  di dampingi Wakil Sekretaris St. S. Pasaribu, saat pemilihan ketua bertempat di Aula SMA Xaverius  Pringsewu yang dihadiri para Utusan Gereja-Gereja Kristen Protestan se kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan itu Ketua sebelumnya St. Jahara Siregar, M.Pd juga berharap agar LPPD Daerah Kabupaten Pringsewu masa Periode 2020-2025 bisa lebih baik.

Di masa kepemimpinannya Pringsewu pernah mengikuti Pesparawi tingkat Nasional tahun 2015 di Ambon.

“Pringsewu dapat tampil mewakili Lampung pada Pesparawi yang akan datang yakni Di Yogyakarta thn 2021,” harapnya.

Sagang Nainggolan sebagai ketua terpilih berharap  dukungan  seluruh Para pendeta dan Gereja yg ada di Kabupaten Pringsewu 

“Apalagi setelah mendengarkan hasil Rapat LPPD Provinsi bahwa Pringsewu ditunjuk sebagai Tuan rumah Pesparawi Tingkat Provinsi tahun depan,” ungkapnya.(sag/rnn/mlo) 



Pos terkait