Pengurus PFI Kunjungan Perdana ke Denpom II/3 Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam kunjungan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung mengajak media Pewarta Foto Indonesia (PFI) untuk bersinergi guna membantu dan mensukseskan program pemerintah dalam penanganan COVID-19.

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusumawa  saat menerima pengurus PFI Lampung, mengatakan, semua pihak harus bersama membantu pemerintah dalam mensukseskan program-programnya serta menangkal pemberitaan-pemberitaan hoax yang sangat meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya



Pada masa pandemi COVID-19 ini, pihaknya bersama instansi lainnya terus melakukan tindakan disiplin kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama di keramaian seperti tempat hiburan serta mall dan pasar tradisional.

“Kita juga mengingatkan dan menegur masyarakat agar disiplin dan jaga jarak tetap memakai masker di setiap kegiatan yang sifatnya di luar rumah. dan itu adalah salah satu kontribusi kita saat pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Di sisi lain Dandenpom juga ingin merubah citra Denpom yang terkesan galak di mata masyarakat dan masih banyak masyarakat tidak tau apa itu Denpom padahal kami ada memang untuk masyarakat adapun penindakan itu dikhususkan  bagi militer yang melanggar disiplin dalam kedinasan.

“Maka, apabila masyarakat menemukan ada aparat TNI AD yang nakal sebaiknya segera melapor ke Denpom agar segera dapat ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PFI Lampung Arliyus Rahman mengatakan pihaknya siap membantu dan bersinergi dengan Denpom II/3 Lampung guna mensukseskan program pemerintah.

“PFI Lampung dan Denpom II/3 Lampung  akan menjadi mitra untuk saling mendukung di setiap kesempatan dan kegiatan serta akan  mengcounter berita yang tidak jelas narasumbernya dengan berita yang sesuai fakta dan berimbang,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait