Pengurus PGRI Kecamatan Way Tenong Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus PGRI Kabupaten Lampung Barat dan Pengurus PGRI Kecamatan Way Tenong masa bakti 2019-2024

Medialampung.co.id – Dalam rangka Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Way Tenong yang di helat di Aula SMPN 1 Way Tenong pada Rabu (26/2), di buka dengan menyuguhkan Tari Sembah batin yang memukau para tamu undangan.

Acara tersebut bertema ‘Mewujudkan Pgri Sebagai Organisasi Profesi Dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan, Berkarakter Melalui Profesional, Sejahtera Dan Bermartabat’.

Bacaan Lainnya



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua I PGRI Kabupaten Lampung Barat Drs. Dahlin, M.Pd, Wakil ketua II PGRI Kabupaten Lampung Barat Erwansyah, S.Pd., MM, Sekretaris PGRI Kabupaten Lampung Barat Sukarman, S.Pd., MM, Kepala SMP dan dewan Guru Kecamatan Way Tenong, Kepala SD Kecamatan way tenong, Kepala TK Kecamatan way tenong serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dahlin mengucapkan banyak terimakasih atas difasilitasinya kegiatan Konferensi Cabang PGRI tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi itu semua dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar, demokratis, sukses dan menghasilkan yang terbaik,” harapnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Dahlin, pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian pengurus PGRI masa bakti 2014-2019.

“Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi pengurus PGRI Kecamatan Way Tenong periode 2019-2024 paling tidak bisa mempertahankan apa yang sudah dilaksanakn oleh pengurus sebelumnya,” imbuhnya

Pengurus PGRI Kecamatan Way Tenong masa bakti 2019-2024 yang resmi dilantik yakni yakni Ketua Paiman, S.Pd, Wakil Ketua Bahropi, S.Pd, Sekretaris Ahmad Rifa’i, Wakil Sekretaris Ranando, S.Pd, Bendahara Siti Fatimah, S.Pd.MM, serta sekretariat bidang lainnya.

Sementara Ketua PGRI Kecamatan Way tenong masa bakti 2019-2024 Paiman, S.Pd, dalam sambutannya mengharapkan kerjasama antar pengurus.

“Mari kita sama-sama tingkatkan kinerja dan kebersamaan yang bermanfaat untuk PGRI Kabupaten Lampung Barat, khususnya untuk PGRI Kecamatan Way tenong,” ujar Paiman.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris PGRI Kabupaten Lampung Barat Sukarman, S.Pd. MM., berharap pengurus PGRI yang baru dilantik bisa membantu meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kecamatan Way Tenong karena secara garis besar pendidikan yang diberikan kepada siswa tidak hanya dilakukan secara formil saja tetapi secara beban moril.

“Melalui organisasi ini kita dapat bekerjasama bagaimana caranya meningkatkan mutu pendidikan, menyumbangkan potensi, serta mengatasi kendala yang dihadapi secara kreatif, inovatif dan bertanggung jawab,” pungkasnya.(ant/mlo)



Pos terkait