Pengurus PWI Lampura Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

  • Whatsapp
Pengurus PWI Kabupaten Lampura, jalani vaksin tahap II di Puskesmas Wonogiri.

Medialampung.co.id  –  Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat. 

Pelaksanaan vaksinasi tahap II ini dilaksanakan di Puskesmas Wonogiri kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Lampura, Rabu (7/4).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II ini tidak jauh berbeda dengan vaksinasi tahap pertama. Dimana para kuli tinta yang tergabung dalam organisasi tertua ini sebelumnya melakukan pendaftaran dan menunjukan bukti vaksinasi tahap pertama. 

Kemudian, para wartawan melakukan cek kesehatan ditempat yang telah disediakan.

Ketua PWI Lampura, Rozi Ardiansyah mengatakan bahwa dalam penanganan virus Corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten Lampura tentunya tidak lepas dari pentingnya komunikasi dan publikasi masa melalui Pers.

Melalui prosesnya, Komunikasi informasi dan publikasi pers sangatlah dibutuhkan masyarakat luas, terkait dengan perkembangan informasi wabah mendunia ini.

Berangkat dari situlah, Puluhan wartawan aktif yang tergabung dalam wadah organisasi tertua di Indonesia yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampura menerima Vaksinasi Tahap II. 

“Alhamdulillah, Kami pengurus PWI Lampura telah melaksanakan vaksinasi tahap II,” kata Rozi. 

Dengan selesainya vaksinasi tahap II ini, Rozi berharap kepada seluruh pengurus PWI Lampura dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi covid – 19.

“Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi tahap II ini seluruh wartawan, khususnya wartawan yang tergabung dalam wadah PWI dapat terhindar dari covid-19,” ujar Ketua PWI Lampura, Rozi Ardiansyah.(adk/ozy/mlo)




Pos terkait