Pengurus RAPI Wilayah VII Persiapan Lokal IV Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Persiapan Lokal IV memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di Pemangku III, Pekon Hujung Kecamatan Belalau, Sabtu (21/11).

Bantuan berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai tersebut diserahkan oleh Calon Ketua Lokal IV (Belalau, Batuketulis  Pagardewa) Marwan (JZ08HEW) bersama jajaran pengurus yang juga dihadiri perwakilan RAPI Wilayah VII Lambar, Ali Rohman (JZ08HAS) serta

Bacaan Lainnya


Sekcam Belalau Romuzi, S.I.P (JZ08HRZ) di lokasi kebakaran dan diterima langsung oleh keluarga korban.

Dalam kesempatan itu, Marwan mengatakan, bantuan tersebut berasal dari sukarela para pengurus RAPI wilayah VII untuk membantu meringankan beban keluarga korban.

“Kami dari jajaran pengurus RAPI Wilayah VII secara khusus persiapan Lokal IV menyampaikan rasa prihatin, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban yang kehilangan harta benda dan tempat tinggal,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia bersama jajaran pengurus dan masyarakat yang hadir juga turut memanjatkan doa dan berharap ada hikmah dibalik musibah yang terjadi.

“Kita berharap keluarga korban bersabar dan allah berikan rizki agar dapat kembali mendirikan rumahnya,” imbuhnya. 

Sementara, Peratin Hujung Ismet Liza, S.H, atas nama keluarga korban menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian dari jajaran pengurus RAPI Wilayah VII persiapan lokal IV. 

“Terimakasih atas kepedulian pengurus RAPI wilayah VII semoga tetap kompak dan solid sehingga senantiasa dapat hadir ditengah-tengah masyarakat melalui kepedulian sosialnya,” harapnya.(edi/mlo)



Pos terkait