Penyerahan Bibit Tanaman kepada Ketua RMI Warnai Peringatan HSN di Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penyerahan bibit tanaman buah tin dan buah zaitun kepada Ketua Robithoh Ma’ahid Indonesia (RMI) Pringsewu Dr.Abdul Hamid menandai peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 di Kabupaten Pringsewu, Kamis (22/10).

“Untuk selanjutnya kedua buah yang namanya disebutkan dalam Al-Qur’an ini dapat dikembangkan lebih lanjut oleh para santri terutama di pondok-pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu,” pesan bupati H Sujadi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan hari santri juga diisi Upacara dengan protokol kesehatan yang diikuti perwakilan santri dari berbagai pondok pesantren dan kepala OPD di lingkup Pemkab Pringsewu dengan mengenakan sarung dan berkopiah dengan pembina upacara buiati H. Sujadi dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi, Anggota DPRD Pringsewu, Sekdakab Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Ahmad Rifa’i, SE, MM, Ketua MUI Pringsewu KH. Hambali serta Ketua PCNU KH. Taufik Qurahim.

Bupati Pringsewu Sujadi membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas mengatakan Presiden Joko Widodo.(sag/mlo)

Pos terkait