Pep Minta City Fokus Hadapi Sheffield

  • Whatsapp
Pep Guardiola (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Medialampung.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk mencurahkan fokus pada laga kontra Sheffield Wednesday di putaran kelima Piala FA. Sang manajer meminta skuatnya untuk tak terlalu jauh memikirkan dua trofi tambahan di musim ini..

Manchester City sendiri di musim 2019/20, sudah meraih dua trofi yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris. Namun usai peluang untuk menjadi juara Premier League musim ini sirna, namun City masih punya peluang untuk memenangkan dua kompetisi tersisa yakni Piala FA dan Liga Champions.

Bacaan Lainnya



Namun Guardiola mengingatkan timnya untuk tidak berpikir terlalu jauh memikirkan dua trofi tambahan. Sang manajer justru meminta timnya hanya fokus pada laga kontra Sheffield Wednesday di putaran kelima Piala FA, Kamis (5/3) dini hari WIB.

“Kami hanya memikirkan laga besok,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Saya telah banyak belajar [dari klub saya sebelumnya]. Ketika mereka telah memenangkan satu trofi, maka mereka akan mandi dan kemudian berpikir tentang laga selanjutnya.”

“Sangat menyenangkan ata apa yang telah kami lakukan di Carabao Cup selama beberapa tahun terakhir. Namun Piala FA selalu sulit dan nyatanya kompetisi ini sangat penting bagi semua tim di Inggris.”

“Kami memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final dan itulah yang harus kami lakukan. Jadi fokus pada laga itu saja.”

“Kami tidak menyangkal bahwa pertandingan besok sangat penting bagi tim ini. Mungkin akan lebih mudah jika bermain di Premier League karena di laga ini kami harus sangat fokus,” pungkasnya.(ligola/mlo)



Pos terkait