Perampok Bersenjata Satroni BNI Link, Korban Dibacok dan Ditembak

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Warga II Sidodadi, Desa Muara Aman, Kecamatan Bukitkemuning, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan peristiwa perampokan menggunakan senjata tajam dan senjata api di salah satu BNI Link milik seorang warga setempat, sekitar pukul 19.45 WIB, Selasa (2/2).

Akibatnya, korban Sadiran (53) warga setempat menderita luka sayatan benda tajam di bagian lengan sebelah kanannya, akibat di bacok salah seorang pelaku dan luka tembak di badannya.

Bacaan Lainnya

Sementara, belum diketahui pasti kerugian korban atas peristiwa naas tersebut, dan polisi saat ini masih melakukan olah TKP.

Korban memiliki usaha BNI Link tepat di depan kediamannya tersebut, menurut keterangan salah seorang warga setempat, pelaku lebih dari dua orang itu, mendatangi korban dari arah seberang jalan.

Tanpa basa-basi, salah seorang pelaku memaksa korban untuk menyerahkan uang miliknya. Korban yang panik lalu, meminta tolong kepada warga. Naasnya, korban ketika itu langsung mendapat serangan dari pelaku menggunakan senjata tajam jenis samurai, yang mengenai lengan sebelah kanannya.

Kemudian, warga yang mendengar jeritan histeris dari korban lalu mendatangi lokasi dan sempat melihat para pelaku tersebut.

Mengetahui adanya warga yang datang, lalu salah seorang pelaku lainnya mengeluarkan senjata api dan sempat memberikan tembakan ke udara sebanyak satu kali. 




Pos terkait