Perampok Bersenjata Satroni Rumah Warga di Mesuji

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Nasib naas harus dialami M. Bilal (42) warga Desa Muara Tenang Timur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Ia harus merelakan uang sebesar Rp15 juta raib di rampas perampok pada Senin pukul 04.20 WIB.

“Ya kami dirampok oleh orang tak dikenal mempergunakan senjata tajam dan senjata api,” kata Bilal, Senin (10/2).

Bacaan Lainnya



Menurut Bilal Kejadiannya bermula ketika istrinya, Sumiati, terbangun karena Lampu rumah mereka mati. “Saya dan istri keluar rumah karena melihat lampu rumah tetangga kok tetap hidup,” ujarnya.

Kemudian Bilal membangunkan anaknya yang bernama Betran untuk membantu menyalakan lampu melalui saklar pada kwh meter.

Setelah istri dan anaknya hendak kembali masuk ke dalam rumah, mereka langsung ditodong menggunakan sajam sembari mengancam mereka untuk tetap diam.

“Saya juga terbangun, tapi waktu keluar kamar langsung ditodong pisau garpu oleh salah satu pelaku,” aku Bilal.

Para pelaku kemudian meminta Bilal untuk menunjukan letak uang yang mereka simpan. “Karena kami takut kami langsung menuju kamar dan menunjukan letak uang yang di dalam lemari,” lanjut Bilal.

Pada saat itu pelaku langsung menarik lemari dalam keadaan terkunci sehingga lemari tersebut pecah dan langsung mengambil uang tunai sebesar Rp15 juta yang tersimpan di dalam lemari-terangnya.

Sementara Dihubungi, Kasatreskrim Polres Mesuji AKP Denis Arya Putra membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, dia sudah menerima laporan tentang kasus tersebut. Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

“Yang pasti saat ini pihak Kepolisian sedang identifikasi pelaku diduga berjumlah 2 orang Tim tekab 308 dari Polres Mesuji sedang lakukan lidik terkait pelaku,” terang Denis.(rnn/mlo)



Pos terkait