Perangi Covid-19, PDIP Pesawaran Gandeng Kader Gerindra

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI P Pesawaran M. Nasir bersama anggota DPRD dari fraksi Gerindra, Lenida memasang masker kepada warga - Foto Fahrurrozi/mlo

Medialampung.co.id – Baksos kolaborasi antara DPC PDIP Pesawaran menggandeng salah satu kader Partai Gerindra Lenida, dan karang taruna di Desa Negeri Ulangan Jaya Kecamatan Negerikaton, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan pamflet himbauan serta membagikan sabun.

“Saya kira motivasi kita jelas mengajak semua komponen masyarakat, nah hari ini terimaksih Partai Gerindra yang diwakili ketua fraksinya, ibu Lenida yang juga sudah ikut secara bersama melakukan baksos guna memerangi virus Covid-19. Harapan kita semua bisa ikut melakukan hal ini baik yang sendiri-sendiri maupun yang secara bersama-sama,” ungkap ketua DPC PDIP Pesawaran, M. Nasir, Sabtu (4/4).

Bacaan Lainnya



Dikatakan, dalam giat tersebut, M. Nasir mengajak dan mengharapkan, kepada semua elemen masyarakat yang ada khususnya para pengusaha dan beberapa partai yang ada agar bisa ikut serta memerangi virus Corona.

“Terkait gerakan ini saya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang lain, Alhamdulilah ada peluang di beberapa hari ke depan, insya Allah bersama partai politik lain dan ormas bisa melakukan hal yang sama. Karena ini menyangkut persoalan bangsa jadi kita harus selesaikan secara bersama-sama, tidak melihat warna partai. Pokoknya semua termasuk para pengusaha kita imbau untuk berbuat yang penting dipersiapkan oleh gugus tugas yang baik dan titik koordinasi sehingga apa yang dibantukan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan, Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Gerindra khususnya Dapil II, Lenida menyambut positif kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PDI P Pesawaran bersama dirinya. Karena apa yang dilakukannya ini untuk kepentingan masyarakat guna memerangi virus Covid-19.

“Kacamata yang kita pakai adalah masyarakat, pada kesempatan ini kita gunakan untuk saling bahu membahu demi kepentingan dan keselamatan masyarakat. Kita di sini tidak melihat latar belakang politik, jangan lagi kita melihat itu, karena yang kita kedepankan adalah kepentingan masyarakat. Saya harap dari teman-teman yang lain dari fraksi lain juga bisa ikut serta, kita jangan melihat dari segi yang kecil, kita lihat kedepannya untuk kepentingan kita bersama bergandeng tangan bahu membahu saling gotong royong  untuk kepentingan kita semua tentunya,” tandasnya. (ozi/mlo)



Pos terkait