Peratin Buchori Buka Turnamen Rolling Volly Ball Kecamatan Gedungsurian 2021 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 52 Klub Bola Voli yang terdiri dari 33 Klub Putra, dan 19 Klub Putri, berlaga di turnamen Rolling Volly Ball Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat. 

Turnamen yang tahun ini dipusatkan di Pemangku Talangpanjang 4, Pekon Trimulyo tersebut dibuka secara langsung oleh Peratin Buchori, S.P., Sabtu (3/4).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Buchori mengharapkan kegiatan olahraga si kulit bundar tersebut dapat membangkitkan semangat olahraga masyarakat Kecamatan Gedungsurian, khususnya warga Pekon Trimulyo.

Buchori tak lupa mengingatkan kepada seluruh pemain dan segenap panitia agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Turnamen olahraga seperti ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat,” tegasnya.

Sekedar diketahui, berdasarkan keterangan dari panitia pelaksana, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh Karang Taruna sejak Tiga tahun lalu dan masih berlangsung hingga saat ini.

Tentunya melalui turnamen itu diharapkan muncul bibit-bibit potensial atlet bola voli putra maupun putri dari Kecamatan Gedungsurian. Pertandingan open cup itu direncanakan digelar selama Tujuh hari mulai 3 sampai 9 April dan digelar secara bergiliran di setiap Pekon di Kecamatan Gedungsurian. (r1n/mlo)


Pos terkait