Peratin dan Babinsa Tanjung Sari Motori Gotong Royong

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peratin Tanjung Sari Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat Sukamto, bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat Koptu Andi Yulizar, memotori gotong royong dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pekon setempat bersama masyarakat.

Sukamto mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini itensitas hujan terus meningkat sehingga perlu dilakukan pembersihan lingkungan untuk meminimalisasi terjadinya sumbatan air yang bisa menyebabkan banjir.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, masyarakat menyadari bahwa dengan menjaga kebersihan lingkungan maka bisa mengurangi resiko banjir, kemudian terhindar dari penyakit, serta tentunya keindahan akan terjaga,” ungkap Sukamto.

Lanjut dia, atas nama pemerintah pekon ia juga menyampaikan ucapam terimakasih kepada Babinsa Andi Yulizar yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di pekon setempat. Bahkan dalam setia permasalahan yang terjadi, Andi Yulizar selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik.

“Kami punya Babinsa yang tidak segan untuk berbaur bersama masyarakat dalam setiap kegiatan, ia selalu hadir dan memberikan pembinaan kepada masyarakat di semua hal, baik perkebunan, pertanian hingga masalah kebersihan lingkungan seperti yang dilakukannya hari ini,” tutup Sukamto.(nop/mlo)



Pos terkait