Peratin Sugeng Ungkapkan Perasaan Gembira Terima Piagam Penghargaan dari Bupati 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-30 tahun 2021, Kabupaten Lampung Barat. Bupati Parosil Mabsus memberikan piagam penghargaan kepada semua lini dan perorangan yang prestasi.

Pada Dirgahayu Kabupaten Lampung Barat tahun ini mengusung tema “Lampung Barat Tangguh, Lampung Barat Tumbuh, inovasi, pelayanan publik dan daya saing daerah dalam rangka pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah yang berkualitas”.

Bacaan Lainnya

Pekon Rigisjaya, Kecamatan Airhitam, menjadi salah satu pekon yang memperoleh piagam penghargaan yang diserahkan langsung Bupati pada upacara peringatan Jumat (24/9) pekan kemarin.  

Peratin Rigisjaya Sugeng menyampaikan pemberian piagam penghargaan tersebut sebagai kado istimewa buat pekon tersebut, yang telah membawa nama harum Kabupaten Lambar ditingkat nasional dengan mendapatkan Predikat Kategori Pekon Terbaik Desa Wisata Tingkat Nasional, Wisata Kampung Kopi.

Diungkapkannya langkah lakukan bupati berikan penghargaan kepada berbagai unsur yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan kabupaten di momentum peringatan hari jadi kabupaten tersebut sangat brilian. 

Karena itu Sugeng tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Karena sebelumnya tidak menduga atas perolehan piagam penghargaan tersebut.

Karena itu dia berharap, dengan capaian prestasi desa wisata terbaik tingkat nasional ini akan terus memacu masyarakat pekonnya  untuk membawa Pekon Rigisjaya menjadi lebih maju dan berprestasi lagi.

“Kepada bapak bupati Haji Parosil Mabsus dan Ibu Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan olahraga (Disporapar)  Tri Umaryani, kami sampaikan terimakasih  semoga kedepannya Pekon Rigisjaya akan menjadi wisata yang lebih baik lagi. (r1n/mlo)


Pos terkait