Peratin Sukajaya Salurkan Sembako untuk Lima Warga Isolasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lima warga Pekon Sukajaya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat yang tergabung dalam tiga Kepala Keluarga (KK) yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, setelah pulang dari Pulau Jawa dan Lampung Timur mendapat perhatian dari Peratin Wawan Hermawan. 

Pemimpin Pekon Sukajaya tersebut menyalurkan bantuan sembako dari pihak pekon, guna membantu kebutuhan makanan seperti beras, telur, minyak, roti selama menjalani isolasi.

Bacaan Lainnya


“Tetunya selama menjalani isolasi sebagaimana anjuran dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas ke Lima warga saya tidak diperbolehkan beraktivitas dari lingkungan tempat tinggal atau menjaga kontak dengan warga lainnya. Karena itu untuk membantu kebutuhan makanan pokok selama isolasi pekon salurkan sembako,” ungkapnya.

Wawan berharap nantinya hasil swab kelima warga yang secara kesehatannya sangat baik tersebut negatif. “Isolasi ini merupakan ketentuan bagi warga yang dari bepergian ke tempat jauh diharuskan menjalani isolasi minimal selama Empat Belas (14) hari, dan saat ini kelima warga saya tetap menjalaninya dan semoga sebentar lagi masa isolasi selesai,” harapannya.

Pihaknya berharap khususnya selama bulan suci Ramadhan ini masyarakat tetap khusyuk melaksanakan ibadah dan senantiasa dijauhkan dari hal-hal yang merugikan dan membahayakan keselamatan jiwa. 

Karena itu Ia meminta warga untuk selalu taat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) sebagaimana arahan dari petugas kesehatan dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 baik pekon maupun kecamatan. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait