Perayaan HUT Pekon Trimulyo Ke-36 Diisi dengan Senam Bersama 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ratusan masyarakat mayoritas perempuan tergabung dari Pekon Trimulyo, Ciptawaras, Mekarjaya, Puramekar dan Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Senam bersama di halaman Balai Pekon Trimulyo, Jumat (23/10).

Kegiatan senam bersama tersebut selain sebagai dukungan telah ditetapkannya oleh  pemkab Lambar hari Jumat sebagai hari olahraga. Rangkaian tersebut juga kegiatan peringatan HUT Pekon Trimulyo ke-36, Tanggal 26 Oktober. 

Dimana untuk memeriahkan acara yang juga dihadiri unsur pimpinan kecamatan, bersama aparatur pekon itu, panitia kegiatan menyediakan doorprize (hadiah) untuk peserta yang beruntung melalui undian nomor peserta usai kegiatan senam.

Peratin Buchori, S.P., menegaskan, meskipun perayaan HUT Pekon tersebut berlangsung sederhana dan diberikan batasan serta penerapan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi semangat dan kemeriahaan tahapan hari jadi Pekon Trimulyo tersebut.

“Jika hari ini kami menggelar senam, pada hari H Senin depan kami akan langsungkan Do’a bersama dan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Buchori menyampaikan terimakasih kepada semua elemen yang selama ini telah berperan dalam pembangunan dan kelanjutan Pekon Trimulyo, hingga seperti sekarang ini. 

“Tentunya apa yang telah diraih saat ini masih jauh dari harapan untuk pekon ini. Namun dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan kami yakin Pekon Trimulyo akan mampu meraih cita-cita sebagai Pekon Hebat dan Sejahtera,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait