PERCASI Pringsewu Punya Nahkoda Baru, Ini Sosoknya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Pringsewu memiliki nakhoda baru.

Menyusul terpilihnya Arief Hidayanto sebagai ketua induk olahraga catur itu untuk periode 2020-2024.

Ketua terpilih PERCASI Pringsewu, Arief Hidayanto mengatakan beban amanah menjadi ketua sangat berat. Sesuai visi misi PERCASI dapat terus meningkatkan prestasi tidak hanya di provinsi Lampung.

“Kita akan menjaring atlet dari SD, SMP dan SMA. Untuk itu  mulai bergerak turun ke sekolah,” ungkapnya.

Lanjut Arif mereka yang minat bermain catur akan dilatih.

“Harapan kita nantinya dapat melahirkan atlet yang prestasi dapat dikenal dan disegani hingga membawa manfaat mengharumkan daerahnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Arief Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai ketua  periode 2020-2024 pada Musyawarah Cabang (Muscab) PERCASI yang digelar di Hotel Regency Pringsewu, Jumat (3/9) sore.

Muscab ini sesuai Surat Keputusan (SK) No.SKEP/PENGPROV/PERCASI/LPG/XI/2020 Tentang pengukuhan kepengurusan PERCASI Kabupaten Pringsewu Periode 2020-2024. Untuk jabatan Sekretaris, Welly Kurniawan dan Bendahara, Hi. Humam Murtadha dan dihadiri Sekretaris PERCASI Lampung, Arya Khaled.

Dalam Muscab juga dilaksanakan latihan tanding team PON Lampung vs team PERCASI Kabupaten Pringsewu yang disaksikan jajaran pengurus PERCASI Kabupaten Pringsewu dan Pengprov PERCASI Lampung serta perwakilan KONI Pringsewu. (sag/rnn/mlo)


Pos terkait