Percepat Vaksinasi Nasional, Polres Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Program vaksinasi massal Covid-19 bagi lansia, petugas pelayanan publik dan tenaga didik yang dilaksanakan oleh Polres Pringsewu ikut mempercepat Vaksinasi Nasional.

Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Drs. H. Wanawir AM, MM,. M.Pd

Bacaan Lainnya

‘’Program Vaksinasi massal Polres Pringsewu ini sangat luar biasa. Selaku akademisi sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini,’’ ujar Drs. H. Wanawir AM, MM,. M.Pd didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK disela-sela vaksinasi.

Karena dalam satu hari target vaksinasi diberikan mencapai ratusan orang dan program tersebut tentunya sangat mendukung program pemerintah dalam hal mempercepat program Vaksinasi nasional.

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., menyampaikan, vaksinasi massal merupakan salah upaya Polri dalam mendukung percepatan program vaksinasi Nasional yang sedang dilakukan pemerintah.

“Vaksinasi massal bertujuan mensukseskan program vaksinasi nasional dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dan dalam pelaksanaanya bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan,” ungkapnya

Lanjut AKBP Hamid Andri Sumantri, SIK, vaksinasi sudah terjamin mutu dan kehalalannya, sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksinasi.

“Saya sudah menjalani vaksin sebanyak dua kali dan terbukti tidak terjadi apa-apa, maka Silahkan datang dan lakukan vaksin,” bebernya.(sag/mlo)




Pos terkait