Perdana, Pengcab PELTI Lambar akan Kirim Atlet Ikuti Turnamen Sirkuit Tenis Junior 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab PELTI) Kabupaten Lambar akan mengirimkan atlet untuk mengikuti turnamen sirkuit tenis junior tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 yang akan diselenggarakan Pengda PELTI Provinsi Lampung di lapangan Korem dan Lapangan PTPTN Bandarlampung pada Sabtu-Minggu (27-28/3).

“Kita akan mengirimkan enam atlet tenis junior untuk mengikuti turnamen bergengsi tingkat provinsi tersebut, dan ini baru pertama kali kita mengirimkan atlet junior,” ungkap Ketua Pengcab PELTI Kabupaten Lambar Arman Achyuni, Kamis (18/3)

Bacaan Lainnya

Arman menjelaskan, selama ini pihaknya telah memberikan pelatihan dan pembinaan kepada 12 atlet tenis junior namun dari 12 atlet tersebut, enam atlet diantaranya akan dikirim mengikuti turnamen sirkuit tenis junior tingkat Provinsi Lampung.

Adapun keenam atlet yang akan dikirim tersebut yaitu Mustika Olivera (14 tahun), Rizqi Amanullah (14 tahun), B.D Inggi Elio gatie (13 tahun), Deto Rais Ahdan (12 tahun), Muhammad Agil ramadhan (12 tahun) serta Muhammad Marsa Arfli (13 tahun). 

“Mereka telah kita berikan pembinaan sekaligus pelatihan-pelatihan dan siap untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut,” kata dia. 

Pihaknya berharap pada kegiatan turnamen sirkuit tenis junior, atlet tenis asal Kabupaten Lambar akan meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lambar di tingkat provinsi. “Mudah-mudahan atlet yang kita kirim nantinya meraih prestasi,” harapnya 

Seraya menambahkan, bagi anak-anak di Kabupaten Lambar yang ingin bergabung dalam kegiatan olahraga tenis lapangan bisa mendaftarkan diri dan tidak dipungut biaya. (lus/mlo)


Pos terkait